Komisi 3 Dukung Ujung Pandaran Andalan Wisata

    SAMPIT – Arah kebijakan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) untuk mengembangkan potensi pariwisata mendapatkan dukungan dari Komisi 3 DPRD setempat, salah satunya objek wisata di Ujung Pandaran.

    Anggota Komisi 3 DPRD Kotim Dadang H Syamsu, mengatakan pihaknya menyambut baik dan memberikan dukungan terhadap keinginan bupati yang berhasrat menjadi Kotim sebagai daerah wisata.
    Menyikapi pengembangan Ujung Pandaran, politisi PAN ini mengaku pihaknya memberikan perhatian serius agar objek wisata tersebut optimal.

    “Dari sisi anggaran pada tahun 2015 ini, sejumlah perbaikan dan penyempurnaan di lokasi tersebut akan dilakukan perbaikan fasilitas,” paparnya kepada beritasampit.com, Kamis (29\1).
    Beberapa fasilitas yang diperbaiki yaitu fasilitas WC, pembangunan musala dan lain-lain. Tujuannya eral wisata yang dikembangkan Pemkab itu sempurna.

    Ditanya soal keterlibatan pihak ketiga dalam pengembangan kawasan tersebut, Dadang mengatakan sebenarnya tidak masalah dan harus direspons. “Kalau ada pihak ketiga juga mau ikut terlibat, kenapa tidak. Semua buat membenahi potensi yang ada,” katanya.

    Dia mengaku saat ini akses jalan ke Ujung Pandaran sudah sangat baik. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya sehingga menjadi peluang pengembangan tidak hanya wisata tapi juga akan mendorong perbaikan ekonomi masyarat di wilayah selatan Kotim. (vis/290115/beritasampit.com)

    (Visited 6 times, 1 visits today)