HM Thamrin Noor Pimpin Kembali Nahdlatul Ulama Kotim

    SAMPIT – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Kabupaten Kotawaringin Timur kembali dipimpin HM Thamrin Noor, masa khidmat 2013-2018. Pengukuhan pengurus digelar bersamaan acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1436 H dan Peringatan Harlah Nahdatul Ulama ke 89.

    HM Thamrin Noor mengatakan bahwa berbagai persoalan yang perlu dihadapi dan diatasi saat ini adalah masalah pendidikan, kesehatan, serta masalah sosial lainnya, terutama kenakalan remaja. Untuk itu dirinya mengajak kepada organisasi yang ada di dalam PC NU Kotim agar bisa bekerjasama memerangi masalah tersebut.

    “Masalah yang cukup berat saat ini adalah narkoba yang sudah masuk pada anak-anak remaja. Maka dari itu, nantinya kita akan bekerjasama dengan pihak terkait terutama Kepolisian untuk bisa memberantas Narkoba dan masalah lainnya,” tegas Thamrin.

    Ditambakan kenakalan remaja yang terjadi saat ini bukan karena kesalahan guru pendidik.
    Namun, peran serta orang tua lah yang paling utama agar bisa menjaga anak-anaknya dari ganasnya Narkoba. “Gerakan Pemuda Anshor tentunya siap melaksanakan program ini, untuk menciptakan generasi yang baik,” tandasnya.

    Terpisah, Bupati Kotim H Supian Hadi, S. Ikom yang juga menyempatkan hadir dalam acara tersebut mengatakan kehadiran PC NU khusunya di Kabupaten Kotawaringin Timur, tentu saja sangat membantu pemerintah dalam menjalankan program pembangunan.

    “Saya mengucapkan terimakasih kepada PC NU Kotim, karena telah ikut mendukung Program Pemkab Kotim serta menciptakan suasana yang kondusif dan sejuk,” ungkapnya. (raf/010215/beritasampit.com)

    (Visited 6 times, 1 visits today)