Kecamatan Seranau Minim Perhatian DPRD

    SAMPIT – Aparatur Kecamatan Seranau menilai bahwa kecamatan mereka minim perhatian DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur. Indikasinya adalah usulan pembangunan di kecamatan tersebut yang banyak tidak dikabulkan.

    Camat Seranau, mengatakan, infrastruktur jalan di Seranau masih jauh dari kata layak. Untuk itulah masyarakat di  kecamatan yang berada berseberangan dengan ibu kota Kabupaten Kotim ini mengusulkan pembangunan infrastruktur.

    “Hal ini juga terjadi dalam musrembang kecamatan di Seranau, hanya satu anggota DPRD dapil Seranau yang hadir padahal terdapat 7 anggota dewan yang terpilih di Kecamatan Seranau. Bahkan saya sampai mengemis-ngemis untuk meminta percepatan pembangunan infrastruktur jalan di Kecamatan Seranau kepada Dinas Pekerjaan Umum,” ujar Camat Seranau, Siti Rahmaniar dalam sambutannya pada acara ulang tahun ke-7 Karang Taruna Seranau, Selasa (12/5/2015) malam.

    Minimnya perhatian anggota dewan untuk hadir dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Seranau, juga dipertanyakan masyarakat setempat. Bahkan sebagian merasa kecewa karena menduga para politikus hanya mendekati masyarakat saat menjelang pemilu Legislatif, namun setelah terpilih ternyata lupa dengan masyarakat yang memilih mereka.

    “Anggota dewan yang seharusnya hadir dalam acara musrembang kecamatan, untuk mendengarkan aspirasi serta tuntutan masyarakat untuk pembangunan Kecamatan Seranau, tetapi kenapa tidak hadir semua? Apakah mereka hadir hanya saat pileg untuk mencari dukungan saja?” sesal Rudy, warga Seranau. (dan/120515/beritasampit.com)

    (Visited 1 times, 1 visits today)