Pesantren Al Fajar Gunakan Gedung Baru

    SAMPIT – Yayasan Pendidikan Islam Al Fajar Kecamatan Parenggean mulai menggunakan bangunan baru untuk Madrasah Aliyah dan asrama santri putra pondok pesantren setempat, Sabtu (23/5/2015). Penggunaan bangunan baru ini diresmikan oleh Bupati Kotawaringin Timur, H Supian Hadi didampingi Wakil Bupati HM Taufiq Mukri.

    Peresmian sekolah satu atap pendidikan Islam tersebut, juga dirangkai dengan prosesi wisuda purna siswa/siswi MI, MTS, dan SMK. Supian Hadi menyampaikan rasa syukur dan bangga terhadap sekolah yayasan pendidikan Islam tersebut karena sekolah tersebut telah meluluskan siswa-siswi terbaik.

    “Saya sangat senang sekali menghadiri acara ini. Saya berharap, semua yang lulus ini nantinya bisa menjadi pemimpin di Kabupaten Kotawaringin Timur, yang kita cintai ini,” ujar Supian Hadi di hadapan 208 wisuda-wisudawati dan para udangan.

    Orang nomor satu di Bumi Habaring Hurung ini juga mengatakan dukungan Pemkab Kotim untuk kemajuan pendidikan terus dilaksanakan. “Kotim saat ini merupakan barometer pendidikan di Kalteng. Maka dari itu, mari kita tingkatkan kualitas pendidikan dengan mendukung anak-anak untuk terus melanjutkan sekolah kejenjang yang lebih tinggi,” sambungnya.

    Ketua Yayasan Pendidikan Islam Al Fajar, Ngatiman mengucapkan terima kasih atas kehadiran bupati dan wakil bupati, beserta rombongan yang menyempatkan hadir dalam kegiatan tersebut.

    Menurutnya, selamaYayasan Pendidikan Islam Al Fajar berdiri, telah mencetak generasi muda yang baik dan ahli dalam pendidikan islam. Dia meminta kepada wisuda-wisudawan yang lulus untuk terus bersyukur dan dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih baik. (raf/230515/beritasampit.com)

    (Visited 16 times, 1 visits today)