Masa Tenang, Relawan SAHATI Diminta Semakin Solid

    SAMPIT – Memasuki masa tenang kampanye, H Supian Hadi yang juga calon bupati nomor urut dua meminta kepada segenap tim pemenangan dan semua unsur relawan untuk tetap solid dan fokus.

    “Pada masa kampanye,  kita sudah mendengar harapan besar masyarakat, agar SAHATI melanjutkan pembangunan. Oleh karena itu, selain kita berbondong hadir ke TPS  dan mengajak keluarga, tetangga  dan kerabat pada hari Rabu tanggal 9 Desember ke TPS memberikan hak pilih, kami mengimbau semua tim, relawan, masyarakat pendukung mengawal suara SAHATI mulai dari masa tenang tanggal 6 sampai hari pencoblosan,” ujar H Supian Hadi kepada para relawannya.

    Disampaikannya, tim selama ini sudah melewati tahapan masa kampanye, selama itu pula pasangan SAHATI telah berusaha maksimal untuk bisa hadir, baik langsung dan melalui tim menyampaikan visi, misi dan program untuk melanjutkan pembangunan daerah yang dicintai ini di tengah-tengah masyarakat.

    “Kuatkan dan rapatkan barisan, dengan pengawasan ketat dan ronda pada malam hari, tingkat kewaspadaan dari setiap kemungkinan,sehingga suara SAHATI bisa tetap terjaga dengan aman,” tandasnya.

    Tidak lupa, H Supian Hadi menyampaikan ucapan terima kasih  kepada KPUD Kotim,  Panwaslu Kotim, Kapolres Kotim,  Dandim 1015 Sampit, ketua partai politik pengusung dan pendukung,  tim kampanye,  semua unsur relawan, tokoh adat, tokoh agama maupun tokoh masyarakat, yang sudah membuat tahapan pelaksanaan pilbup Kotim sejauh ini berjalan dengan lancar. (saf/061215)

     

    (Visited 3 times, 1 visits today)