Pj Bupati Minta Warga Kotim Sukseskan Pilgub Kalteng

    SAMPIT – Setelah sukses dalam pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati Kotim dalam Pilkada serentak tanggal 9 Desember 2015 lalu, Penjabat Bupati (Pj) Kotim Ir Godlin mengajak masyarakat untuk ikut menyukseskan pelaksanaan pemilihan gubernur (Pilgub) Kalteng yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Januari 2016 ini.

    “Untuk Pilgub, bulannya sudah ditetapkan yaitu bulan Januari, hanya tanggalnya saja yang masih belum ada kepastian. Saya berharap agar kondisi Kotim yang sangat kondusif saat ini bisa terus dipertahankan, termasuk saat pelaksanaan Pilgub nantinya,” terang Godlin, dalam rapat evaluasi akhir tahun 2015 di Aula Bappeda Kotim, Kamis (31/12).

    Disampaikan Godlin, saat pelaksanaan Pilkada Kotim yang bersamaan dengan Pilkada serentak di seluruh Indonesia, berjalan dengan aman dan lancar. Nyaris tidak ada gangguan yang berarti selama pelaksanaan Pilkada Kotim, sehingga hingga selesainnya kegiatan, kondisi Kotim tetap kondusif.

    Sementara itu Ketua KPU Kotim, Sahlin, mengungkapkan, terkait dengan pelaksanaan Pilgub Kalteng,  pihaknya masih menunggu petunjuk dari KPU Provinsi dan KPU Pusat. Untuk logistik Pilgub Kalteng, jelasnya, surat suara dengan dua pasangan calon yaitu pasangan SOHIB dan pasanganm WIBAWA  Masih tersimpan di Gedung Tenis Indoor Sampit.

    Hanya saja, lanjutnya, dalam surat suara tersebut yang tercetak adalah untuk pelaksanaan tahun 2015, sedangkan pelaksanaannya tahun 2016. “Kita masih menunggu apakah menggunakan logistik yang ada saat ini, ataukah nanti menggunakan logistik yang baru,” jelasnya. (Saf/010116)

     

     

     

    (Visited 4 times, 1 visits today)