Setda Kotim Juara Lomba Kebersiahan SKPD

    SAMPIT – Sekretariat Daerah (Setda) Kotim berhasil meraih juara pertama lomba kebersihan tingkat Satuan kerja Perangkat Dearah (SKPD) di lingkungan Pemkab Kotim yang dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT ke-63 Kotim. Hadiah berupa piala diserahkan oleh Pj Gubernur Kalteng Hadi Prabowo kepada Sekda Kotim Putu Sudharsana, usai peringatan HUT Kotim, di Stadion 29 November, Kamis (7/1).

    Peringkat kedua lomba kebersihan tingkat SKPD diraih oleh Dinas Pertamanan, Perumahan dan Kebersihan (Dispertasih), dan peringkat ketiga diraih oleh Kecamatan Baamang. Sedangkan untuk tingkat SMA, juara pertama diraih oleh SMAN 1 Sampit, juara kedua SMK 1 Sampit dan Juara ketiga diraih SMAN 2 Sampit.

    Untuk tingkat SMP, juga pertama kebersihan diraih MTsN Sampit, juara kedua diraih SMPN 2 Sampit dan juara ketiga diraih SMPN 4 Sampit. Untuk tingkat sekolah dasar, juara pertama diraih oleh SDN 2 Mentawa Baru Hulu, juara kedua diraih SDN 4 Ketapang dan juara ketiga diraih oleh SDN 4 Mentawa Baru Hilir. Para pemenang sekolah sehat ini menerima piala yang diserahkan oleh Pj Gubernur Kalteng. (Saf/Beritasampit/070116)

     

    (Visited 2 times, 1 visits today)