Setya Novanto Berikan Seratus Ribu Ikan Bawal pada Petani Keramba

    Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto, saat menyerahkan bantuan bibit pada perwakilan kelompok tani Pahandut Seberang, Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya, Minggu (27/11/2016).

    PALANGKA RAYA – Ketua DPP Partai Golongan Karya (Golkar), Setya Novanto memberikan 100.000 bibit ikan bawal kepada para petani ikan bawal di Pahandut Seberang, Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya, Minggu (27/11/2016).

    “Mudah-mudahan bibit ikan ini dapat  bermanfaat dan bisa berkembang lebih banyak lagi. Partai Golkar mendukung budidaya ikan keramba dan ini harus terintegrasi dari hulu sampai hilir agar lebih berkembang,” ungkap Setya Novanto saat menyerahkan bibit Ikan Bawal kepada Perwakilan kelompok tani ikan budidaya Hamidan.

    Sementara itu, Perwakilan Kelompok Budidaya Ikan Keramba Hamidan mengatakan, jumlah anggota Budidaya ikan keramba saat ini yang terdaftar sebanyak 1.429 anggota. Namun masih banyak permasalahan dalam hal budidaya ikan keramba.

    “Permasalahan yang sering dihadapi antara lain, pakan ikan yang cukup mahal dan sulit mendapatkannya karena di pasok dari luar daerah. Dan itu juga benih ikan sulit didapat karena berasal dari luar daerah,” tutupnya. (nata/beritasampit.com).