Barak 14 Pintu di Kompleks Pepabri Ludes Terbakar

    SAMPIT-Warga komplek perumahan Pepabri dan Jalan MT Haryono Barat, Sabtu (5/3) sekitar pukul 19.40 WIB atau malam ini mendadak heboh dan berhaburan keluar rumah lantaran kobaran api di salah satu bangunan milik warga.
    Api yang berkobar hebat tersebut ternyata berasal dari bangunan rumah barak milik Kliwon, juga warga setempat. Kobaran api menjalar cukup cepat dan kejadian berlangsung pada saat lampu PLN di lokasi dalam keadaan padam.
    Bangunan berderet panjang itu terdapat 14 buah kamar yang disewakan oleh pemiliknya.
    Berdasarkan penuturan Ardianur, warga Pepabri api yang menjalar diduga berasal dari kompor salah satu dari penghuni kamar di barak tersebut.
    “Kami menduga asalĀ  api dari salah satu kamar barak tersebut. Pada saat api membesar kami mendengar ada letupan, kemungkinan dari kompor gas salah satu penghuni,” katanya.

     

    Untuk memadamkan api tersebut, warga sekita berupaya memberikan bantuan seadanya dan juga menolong menyelamatkan barang-barang perabotan rumah tangga.
    Untuk memadamkan api di lokasi pemadam kebakaran dari Pemkab Kotim segera bertindak menguasai api agar tidak merembet ke rumah warga.
    Untuk melumpuhkan si jago merah, pasukan pemadam kebakaran berjibaku selama kurang lebih satu jam. (vis/beritasampit.com)

    (Visited 2 times, 1 visits today)