Paskahepgon, Sekretaris Disperindagsar Kotim Tutup Usia

    SAMPIT-Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur berduka. Salah seorang pejabatnya tutup usia. Dia adalah Paskahepgon, Sekretaris Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Pasar Kabupaten Kotawaringin Timur. Beliau wafat Sabtu (19/3) pagi Pukul 3.50 WIB di Rumah Sakit umum Daerah Doris Sylvanus Palangka Raya. Sebelumnya, Paskahepgon sempat mandapat perawatan intensif di RSUD Murjani Sampit, Jumat (18/3).

    Kemudian langsung dirujukan ke Rumah Sakit Ulin Banjarmasin pada hari itu juga. Namun dalam perjalanan, dia kembali drop dan langsung dirujuk ke Rumah Sakit Doris Syilvanus Palangka Raya. Informasi yang didapatberitasampit.com Paskahepgon didiagnosa terkena serangan strok yang membuat otak kiri dan tangan kanan lumpuh total dengan tekanan darah 220/100.

    “Kami terus dampingi beliau dan akhirnya menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Doris Syilvanus Palangka Raya. Mudah-mudahan amal ibadahnya diterima disisi Yang Maha Kuasa,” ucap Rihel, Komandan Satpol PP Kotim, Sabtu (19/3).

    Untuk diketahui Paskahepgon, lahir pada tahun 1964, memiliki satu istri dan 3 orang anak. Beliau sempat menjabat sebagai Camat Mentaya Hilir Utara, Camat Cempaga Hulu dan terakhir dipercayakan sebagai   Sekretaris pada Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Pasar Kabupaten Kotawaringin Timur. Rencananya beliau akan dimakamkan di Palangka Raya pukul 10.00 WIB pagi dan saat ini masih berada di rumah duka, bertempat di Temanggung Tilung 4 Palangka Raya. (raf/beritasampit.com)

    Follow Berita Sampit di Google News