BERITA DUKA !!! Mantan Lurah Baamang Tengah Wafat

    SAMPIT—Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur kembali kehilangan salah satu pejabatnya. Bambang Edi Santoso (44) secara mengejutkan dikabarkan meninggal dunia, Senin (21/3) pagi tadi, setelah dilarikan ke RS Ulin Banjarmasin-Kalimantan Selatan.
    Kabar mantan Lurah Baamang Tengah telah ini dibenarkan rekan sejawat Sufiansyah, Lurah Baamang Hulu. Dia menuturkan kabar duka dia dapatkan sekitar pukul 08.30 WIB meninggal dalam perawatan medis.
    Dikatakan kepergian Bambang Edi Santoso termasuk mendadak, karena sebelum dilarikan ke RSUD dr Murjani Sampit setelah itu dirujuk ke RS Ulin Banjarmasin dia tampak sehat. “Banyak teman-teman yang masih bersama beliau sempat bercanda dan ngobrol, seperti tidak terjadi apa-apa. Sekarang kita kehilangan,” kata Sufiansyah.
    Pria kelahiran Magelang, 9 Oktober 1972 memang tidak lagi menjadi lurah, namun namanya begitu akrab dengan masyarakat Kecamatan Baamang, maklum sebelumnya pernah menjadi Lurah Baamang Barat dan Lurah Baamang Hilir.
    Sementara itu Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kotim Alang Arianto dikonfirmasi beritasampit.com mengatakan saat ini Bambang Edi Santoso menjabat Kepala Sub Bidang Penguatan Kelembagaan dan Pelatihan Masyarakat pada Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (BPMD) Kabupaten Kotawaringin Timur.(vis/beritasampit.com)

    (Visited 2 times, 1 visits today)