NGERI !!!! Ular Kobra Masuk Rumah Warga

    SAMPIT-Selain ular sanca, warga di Desa Pelangsian Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotim, juga sering dikejutkan dengan keberadaan ular kobra yang masuk ke dalam rumah. Seperti yang terjadi, Kamis (24/3) siang. Seekor ular kobra dengan panjang 1,5 meter masuk ke dalam rumah warga.

    Ular tersebut diduga sedang mengejar mangsa seekor kodok dan masuk ke dalam rumah melalui saluran pembuangan air mesin cuci. “Ini sudah yang kedua kalinya ular kobra masuk ke rumah kami. Padahal semua pintu dan jendela terkunci, bingung juga dari mana masuknya. Kemungkinan dari saluran pembuangan air mesih cuci,” terang Junaidi, warga Desa Pelangsian.

    Disampaikannya, meski tidak menyerang penghuni rumah, namun keberadaan ular tersebut di dalam rumah tentu saja sangat menakutkan. Pasalnya, selama ini diketahui bahwa ular ini sangat beracun, dan racunnya sangat mematikan. “Saat di dalam rumah, ular ini tidak langsung pergi. Dia berada di pojok dapur, meski sudah dilemparkan beberapa benda ke arahnya, namun tidak juga langsung pergi,” tandas Junaidi.

    Disampaikannya, pihaknya sempat memanggil pawang ular untuk menangkap ular kobra tersebut. “Sayangnya, sebelum pawang tersebut tiba, ular tersebut kemudian pergi melalui lubang pembuangan air mesin cuci,” tambahnya.

    Menurut Junai, sebelumnya warga di Desa Pelangsian juga dikejutkan dengan masuknya seekor ular sanca besar ke dalam rumah. Ular tersebut bahkan sempat bersembunyi di plafon rumah warga. Ular tersebut kemudian berhasil ditangkap. (saf/beritasampit.com)

    (Visited 1 times, 1 visits today)