Pemerintahan dan Pelayanan di Kabupaten Seruyan Harus Tetap Stabil

    KUALA PEMBUANG-Permasalahan yang dialami Bupati Kabupaten Seruyan H. Sudarsono, SH yang saat ini dikabarkan ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penggelapan dana pembayaran pelabuhan Teluk Sigintung, mendapat perhatian dari Ketua DPRD Seruyan H Ahmad Ruswandi.SE. Dirinya mengharapkan pemerintah daerah harus tetap stabil, baik dalam hal pelayan dan sebagainya.
    H.Iwan sapaan akrab H Ahmad Ruswandi menyampaikan, saat ini masih belum bisa memastikan apakah itu benar atau masih isu,terkait permasalahan yang dihadap Bupati H Sudarsono, dirinya mengimbau kepada seluruh masyarakat Seruyan jangan mudah percaya dengan hal yang belum pasti dan lebih baik menunggu kebenaran dalam kabar penetapan tersangka terhadap Bupati Seruyan H. Sudarsono SH, Kepala DPKAD Seruyan Taruna Jaya, dan mantan Kepala Dishubkominfo Seruyan Pincianto.
    Menurutnya, adanya permasalahan ini diharapkan roda pemerintahan Kabupaten Seruyan tetap berjalan seperti biasanya dan jangan sampai akibat permasalahan ini pemerintahan dan pelayanan terhadap masyarakat terganggu,ucapnya
    H Iwan yang merupakan politisi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan ini mengharapkan permasalahan yang terjadi terhadap Bupati Seruyan H.Sudarsono ini agar dapat secepatnya selesai dengan baik,tukasnya. (wal/beritasampit.com)

    (Visited 5 times, 1 visits today)