Sambut Isra Mikraj, Masjid Al-Hidayah Bentuk Kepanitiaan

    SAMPIT-Pengurus Masjid Al-Hidayah, RT 006/RW 002, Kelurahan Baamang Hulu, Jalan Al-Hidayah Komplek Pertamina Sampit. Kini mulai mempersiapkan jauh-jauh hari pelaksanaan peringatan Isra Mi’raj tersebut.
    Dari pantauan beritasampit.com, Jum’at (1/4) di ruangan Masjid Al-Hidayah, usai salat Jumat yang dihadiri oleh Pengurus dan Jamaah Masjid di sekitar lingkungan Masjid, mereka sepakat membentuk panitia.
    Dalam rapat tersebut, terpilih Endra Rosana sebagai Ketua Panitia dan Sekretaris Rahmat Ipandi dari bagian kepengurusan Remaja Masjid Al-Hidayah. Acara tersebut akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 23 April 2016, 1430 H, dengan menghadirkan penceramah Guru Misbahul Munir.
    “Acara peringatan Isra Mi’raj tersebut nantinya dapat terlaksana tentunya atas dukungan serta partisipasi dari masyarakat wilayah komplek Masjid Al-Hidayah,” ujar Bapak Edie Sucipto.
    Peringatan Isra Mi’raj ini selalu diadakan setiap memasuki bulan-bulan Rajab. “Hal itu dimaksudkan untuk mengingatkan kembali tentang perjalanan Rasulullah SAW dari Masjidil-Haram sampai Masjidil-Aqsha, dengan mengendari Buraq, kendaraan dari Surga, yang diapit oleh Malaikat Jibril dan Mikail, sebagai tanpa kekuasaan Allah SWT,”papar Sucipto. (rah/beritasampit.com)

    (Visited 3 times, 1 visits today)