ASTAGA … Penumpang Travel Asal Sampit Tewas Misterius

    SAMPIT-Rumah Makan Candi Laras di Kabupaten Pulang Pisau mendadak geger, Sabtu (2/4) sore sekitar pukul 15.30 WIB. Seorang pria berkulit sawo matang yang diduga berasal dari Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur ditemukan tewas. Korban sebelumnya naik mobil travel dari Palangka Raya Kalimantan Tengah menuju Banjarmasin Kalimantan Selatan.
    Informasi yang dihimpun beritasampit.com menyebutkan, korban naik mobil Avanza warna biru dengan nomor polisi DA 7036 TD. Korban menumpang mobil travel dari kantor Travel Sampurna Jalan Mahir Mahar Kota Palangka Raya dengan tujuan Handil Bakti Kota Banjarmasin.
    Sopir travel, Yuspardi, kepada aparat mengungkapkan, korban duduk di bangku baris kedua bagian kiri dekat pintu di sebelah seorang penumpang lainnya yaitu Eniwati. “Korban sempat berkata pada Eniwati bahwa dirinya dari Sampit Kabupaten Kotim,” terang Yuspardi.
    Saat itu, lanjutnya, korban yang diperkirakan berusia sekitar 20-an tahun ini ditawarkan makanan, namun menolak. “Dalam perjalanan korban hanya diam saja dan terlihat dalam kondisi lemas, sampai tibanya di RM Candi Laras,” tandasnya.
    Saat diketahui bahwa korban sudah tidak bernyawa lagi ketika berada di RM Candi Laras, warga kemudian melaporkan kejadian ini ke aparat kepolisian setempat.
    Korban sendiri memiliki ciri-ciri kulit sawo matang, perawakan gempal, pada diri korban tidak di temukan identitas, memakai baju kaos merk rickle inc warna abu – abu, celana training joger merk Nike warna abu – abu, jam tangan sport hitam, sandal jepit warna putih biru, membawa tas ransel hitam merk Zigger berisi pakaian dan handphone merk Samsung warna putih yang terkunci dengan kode pengaman dan air mineral merk aqua.
    Sejauh ini belum diketahui penyebab kematian korban. Aparat juga masih berusaha mencari identitasnya untuk menghubungi keluarganya. (jun/saf/beritasampit.com)

    (Visited 5 times, 1 visits today)