Mengenal Komunitas One Day One Juz..Apa Ya Aktivitasnya?

    SAMPIT-Bagi masyarakat Kotawaringin Timur, nama komunitas One Day One Juz atau yang sering dikenal dengan nama ODOJ belum begitu terkenal luas di masyarakat.
    Tapi apa itu ODOJ?, ODOJ adalah sebuah komunitas yang mengajak masyarakat muslim maupun muslimah untuk mengaji 1 hari 1 Juz. Pada hari Minggu, (3/4) komunitas One Day One Juz (ODOJ) menggelar kegiatan Ngaji On The Street (NGAOS) di kawasan Stadion 29 November, Sampit pada pukul 06.30 – 08.00 WIB.
    Peserta kegiatan Ngaji On The Street ini adalah para kalangan ODOJers (sebutan untuk mereka yang sudah bergabung ke komunitas ODOJ) Itu sendiri dan juga berasal dari masyarakat umum.
    “Kegiatan Ngaji On The Street (NGAOS) ini adalah untuk memperkenalkan kepada masyarakat bahwa mengaji itu mudah dan bisa dimana saja selagi suci, bahkan ditempat umum pun bisa mengaji, Bagi yang ingin bergabung di Komunitas One Day One Juz, bisa mendaftarkan langsung di www.onedayonejuz.org,” ujar Abd. Rohim, selaku Ketua dari komunitas One Day One Juz.
    Selain itu juga komunitas One Daya One Juz mengharapkan budaya mengaji dapat diterapkan, serta menjadi rutinitas yang tidak dapat ditinggalkan oleh masyarakat muslim maupun muslimah. (rah/beritasampit.com)

    Follow Berita Sampit di Google News