Baamang Hulu, Bakal Punya SPBU Baru

    SAMPIT-Proyek Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Jalan Cilik Riwut, Samping Bundaran Adipura Samekto, Baamang Hulu, Senin (4/4) pukul 9.45 WIB. Pantauan beritasampit.com, proyek ini sudah mulai berlangsung sekitar bulan Januari tahun 2016 lalu dan sampai saat ini, proses pengerjaannya sudah hampir 50 persen terlaksana.

    Adapun pekerja dalam proyek ini yaitu sekitar 7 orang buruh yang dibayar per hari. Sebelumnya pada proyek ini ada 8 orang pekerja namun mereka dialihkan ke proyek Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum yang lainnya yang berada di luar wilayah Sampit.

    Bangunan-bangunan yang akan dibuat antara lain kantor, mushola, minimarket, tempat ATM, tempat wudhu, toilet, tempat genset, tempat pengisian bahan bakar Premium, Pertamax, Solar, yang tiangnya sudah sebagian dipasang, tangki tempat penyimpanan minyak di bawah tanah, dan jalan-jalan yang sebagiannya telah dikerjakan.

    Sedangkan yang ditunggu saat ini ialah kedatangan alat-alat dan mesin-mesin pompa kebutuhan dari  Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum yang sedang dalam perjalanan menuju Sampit, setelah dipesan dari Pulau Jawa. (rah/beritasampit.com)