Ketahuan Curi Rokok, Seorang Pemuda Benjut Dihajar Warga

    SAMPIT-Warga di Jalan Pemuda mendadak geger. Pasalnya seorang pemuda tertangkap basah saat mencuri rokok di sebuah warung sembako di ruas jalan tersebut, Senin (4/4) pagi sekitar pukul 07.00 WIB. Akibat perbuatannya, pemuda tersebut harus merasakan bogem mentah warga yang kesal dengan aksinya itu.
    Informasi yang dihimpun beritasampit.com menyebutkan, kejadian tersebut bermula ketika pemilik warung yang memergoki pelaku yang berusaha mengambil rokok di etalase warung miliknya. Pemilik warung kemudian berteriak dan warga yang ada di sekitar lokasi langsung berdatangan.
    Pelaku yang kaget tidak sempat melarikan diri karena sudah banyak warga yang datang. Akhirnya dengan pasrah pelaku mengkui perbuatannya. Warga sempat menginterogasi pelaku terkait aksi nekatnya itu. Pemilik warung memang mengaku sering kehilangan rokok di kiosnya itu.
    Meski demikian, kejadian ini tidak sampai berlanjut ke ranah hukum. Pelaku kemudian dilepaskan warga dan diminta untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi. (saf/beritasampit.com)

    (Visited 5 times, 1 visits today)