HEBOH !!! Diduga Sisik Naga Ditemukan di Desa Rongkang

    Benda seperti sisik berukuran besar yang ditemukan warga di Desa Sungai Rongkang Kecamatan Mentaya Hilir Utara, Kotim.

    SAMPIT-Desa Sungai Rongkang,  Kecamatan Mentaya Hilir Utara (Bagendang) Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalteng mendadak heboh. Pasalnya, warga sekitar menemukan sisik hewan purba yang di duga adalah sisik naga.

    Penemuan sisik hewan purbakala ini ditemukan oleh Sugian,warga Desa Ramban yang bekerja di sebuah perkebunan sekitar. Menurut Sugian ditemukannya sisik naga ini, saat dirinya bekerja menggali parit di lahan tersebut.

    Tiba-tiba dirinya terkejut setelah menemukan benda aneh seperti sisik yang berukuran kurang lebih 20X5 cm. ”Saya terkejut, saat saya bekerja menggali parit di kebun itu menggunakan alat berat. Lalu muncul cahaya berkilau keemas-emasan dan ketika saya ambil ternyata seperti sisik. Mungkin itu sisik hewan purba,” ujar Agus.

    Penemuan sisik naga tersebut dibenarkan oleh Abdi yang datang jauh-jauh dari Kota Sampit.  Saat tiba dilokasi dari Desa Ramban menuju Desa Rongkang menggunakan kelotok selama dua jam. Dirinya bersama rekannya juga terkejut tentang kebenaran sisik hewan purba tersebut.

    ”Ini penemuan yang luar biasa. Siapa tahu ini benar sisik naga.  Maka wilayah kita akan terkenal, ” kata Abdi kepada beritasampit.com, Sabtu (9/4). (raf/beritasampit.com)