Latihan Digenjot, Kalteng Optimistis Juara Umum Porwanas

    H Sutransyah saat memantau TC cabang olahraga tenis meja di LPMP Palangka Raya, Sabtu (16/4).

    PALANGKA RAYA-Semakin dekat menjelang pelaksanaanPekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) yang akan dilaksanakan di Bandung Provinsi Jawa Barat, akhir Juli mendatang, persiapan yang dilakukan oleh atlet Porwanas Kalteng semakin dimatangkan. Melihat tingginya intensitas latihan yang dilakukan, tidak heran jika target juara umum merupakan sesuatu yang sangat realistis.

    Ketua PWI Kalteng Sutransyah mengatakan,  saat ini training center (TC) dari semua cabang olahraga sudah dilaksanakan. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kemampuan wartawan, dari hasil seleksi pekan olahraga daerah (Porwada) masing-masing utusan 14 kabupaten dan kota.

    ”Porwanas adalah milik PWI. Jadi ini adalah ajang bergengsi bagi para wartawan. Kita terus intensifkan kemampuan mereka agar hasilnya dapat memuaskan dan bisa menjadi juara umum pada Porwanas 2016,” ujar Sutransyah (17/4).

    Ditambahkan,  bahwa TC akan terus dilaksanakan selama 3 bulan ke depan, sehingga seratus lebih atlet utusan PWI Kalteng dapat memiliki kemampuan yang matang dan siap bertanding secara fair play. ”Intinya kontingen PWI Kalteng, siap memenangkan dan menjadi juara umum,” harapnya. (raf/beritasampit.com)

    (Visited 3 times, 1 visits today)