Jon Tralala Hibur Masyarakat Katingan

    Jon Tralala bersama kedua anaknya dan satu rekannya, saat tampil pada malam pembukaan MTQ XII dan FSQ III tingkat Kabupaten Katingan, Minggu (17/4) malam.

    KASONGAN–Acara pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XII dan Festival Seni Qasidah (FSQ) III tingkat Kabupaten Katingan, di Desa Hampalit, Minggu (17/4) malam, dimeriahkan penampilan Jon Tralala. Kehadiran seniman asal Kalimantan Selatan ini bersama dua anaknya, Hendra dan Anang serta rekannya Ateng, mendapat antusiasme ribuan warga yang hadir di Halaman MAN Katingan Hilir.

    Kesenian Madihin yang penuh jenaka, membuat semua yang hadir tertawa. Bahkan Bupati Katingan H Ahmad Yantenglie SE bersama istri, Ny Endang Susilawatie A Yantenglie serta semua tamu di panggung kehormatan, dibuat terpingkal. “Saya ucapkan terima kasih kepada PakBupati Katingan Ahmad Yantenglie yang telah mengundang kami untuk tampil pada malam pembukaan MTQ dan festival seni qasidah tingkat kabupaten ini,” ujar Jon Tralala dan anaknya bersahut-sahutan.

    Malam itu, Jon Tralala mendoakan agar Bupati dan jajarannya bisa diberi kesehatan, dipanjangkan umurnya, dan dimurahkan rezekinya. “Tapi kalau ada acara seperti ini lagi, jangan lupa undang kami,” katanya yang langsung disambut tepuk tangan. Penampilan kocak Jontralala malam itu berlangsung sekitar 40 menit. Bahkan saat hendak berpamitan, tidak jarang teriakan penonton agar mereka bisa tambil lebih lama lagi. (red/beritasampit.com)

    (Visited 2 times, 1 visits today)