Tarian Zumba Sambut Hari Kartini

    NANGA BULIK-Antusias masyarakat mengikuti tarian Zumba Party bersama dalam rangka peringati Hari Kartini sangat memuaskan, hal tersebut terlihat pada saat berlangsungnya kegiatan di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Lantang Torang, Nanga Bulik Kabupaten Lamandau yang digelar oleh  persatuan senam indonesia (Persami), Minggu (17/4) sore.

    Terlihat ratusan masyarakat yang terdiri dari ibu-ibu dan juga anak-anak sangat gembira mengikutinya yang dipimpin oleh anggota penari zumba di Nanga Bulik.

    Ketua panitia kegiatan, Rina mengungkapkan, bahwa selain sanggar-sanggar senam, saat ini juga banyak bermunculan grup-grup/komunitas senam di masyarakat. Hal ini menunjukkan telah meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebugaran tubuh.

    Ketua TP PKK Lamandau, Maria Neva Marukan saat dibincangi  beritasampit.com mengungkapkan, peringatan hari Kartini menurutnya tidak hanya dengan menggunakan kebaya dan sanggul saja. Oleh karena itu Persami menyambut kartini kali ini dengan cara tari-tarian.

    “Dengan antusias masyarakat mengikuti kegiatan ini, mudah-mudahan untuk kegiatan peringati hari-hari besar dapat melaksanakan kegiatan yang serupa,” ucap istri orang nomor satu di Kabupaten Lamandau ini.(cipt/beritasampit.com)

    (Visited 3 times, 1 visits today)