Meriahkan Hari Kartini, PK Gugus Strawberry Gelar Perlombaan

    SAMPIT-Dalam rangka memeriahkan Hari Kartini, PK Gugus Strawberry melaksanakan hari puncak penentuan juara di Gedung Wanita, Jalan Ahmad Yani Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur. Kegiatan ini   telah dilaksanakan pada tanggal 28 Maret lalu sampai Rabu (20/4)  yang menjadi puncak kegiatannya.

    Pelaksanaan kegiatan ini dapat terlaksana atas bantuan dari sponsor di antaranya Bank BRI, Borneo City Mall, Fun Station, Hypermart, Syailendra, Wardah, Rex dan Bunda Paud Kecamatan Mentawa Baru Ketapang.

    Kegiatan ini mengambil tema, Dengan Semangat R.A. Kartini Kita Tingkatkan Kretivitas Pendidikan Anak Usia Dini Untuk Membangun Kepribadian Bangsa.

    “Di dalam PK Gugus Strawberry ini ada 10 TK yang bergabung dan kami selalu merayakan hari Nasional bersama salah satunya yaitu perayaan Hari Kartini. Adapun rangkaian kegiatannya ialah lomba sekolah sehat, lomba mewarnai dan lomba fasion show,” ujar Ros Ermawati SEMPd, Ketua PK Gugus Strawberry didampingi ketua panitia pelaksana Hj Erni Tri Rahmawati, SPd, Rabu (20/4).

    “Lomba ini diikuti sebanyak 700 anak, untuk lomba sekolah sehatnya yaitu ada 10 sekolah TK dan masing-masing juri langsung berkeliling ke sekolah-sekolah tersebut untuk menilai beberapa kreteria sekolah sehat, kemudian lomba mewarnai dilaksanakan di Hypermart dan lomba fasion show di laksanakan di hari puncak yaitu di gedung wanita,” tambahnya.

    Dari pantauan beritasampit.com, kegiatan tersebut sangat menarik dan meriah, terlihat dari antusias Ibu-Ibu dan para anak-anaknya yang setia menunggu pengumuman juara-juara pada perlombaan tersebut. (rah/beritasampit.com)