BKD Kotim Umumkan Hasil CAT TKD, Tanggal 16 Mei Lanjut TKB

    SAMPIT-Hasil tes kompetensi dasar yang menggunakan sistem computer assisted test (CAT) Tenaga Kontrak Daerah (TKD) resmi diumumkan oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kotim, melalui website http://www.bkd.kotimkab.go.id. Bagi peserta yang lulus, selanjutnya akan mengikuti Tes Kompetensi Bidang (TKB) yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 16 Mei 2016 mendatang.

    Pelaksanaan TKB dilakukan di enam SKPD. Yaitu di Sekretariat Daerah (Setda) untuk formasi yang ada di Setda Kotim, kemudian Dinas Pendidikan Kotim bagi pelamar yang formasinya di Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana, RSUD dr Murdjani Sampit dan Satpol PP Kotim.

    Dalam web tersebut, BKD Kotim menyampaikan kepada peserta yang dinyatakan berhak mengikuti Tes Kompetensi Bidang (TKB) agar melaporkan diri dan mengikuti Tes Kompetensi Bidang (TKB) pada SKPD masing-masing dengan membawa kartu peserta ujian dan KTP/Kartu Identitas lainnya sesuai jadwal;

    Kemudian, Pelaksanaan Tes Kompetensi Bidang (TKB) akan dilaksanakan mulai tanggal 16 Mei 2016 oleh Tim Penguji Internal masing-masing SKPD.  Apabila jumlah peserta tes TKB yang dinyatakan memenuhi syarat/lulus seleksi tenaga kontrak kurang dari formasi yang tersedia maka formasinya akan diisi oleh peserta ranking berikutnya;

    Pengumuman hasil Tes Kompetensi Bidang (TKB) dan Peserta yang dinyatakan lulus seleksi pengadaan tenaga kontrak di lingkungan Pemkab Kotawaringin  Timur Tahun 2016 akan diumumkan tanggal 25 Mei 2016 melalui papan informasi dan website resmi BKD Kab. Kotawaringin Timur (http://bkd.kotimkab.go.id)

    Berikut lampiran hasil pengumuman tes tenaga kontrak daerah.