Tampil Meyakinkan, Siswa SDIT Al-Madaniyah Samuda Juara Story Telling

    Siswa SD IT Al-Madaniyah saat tampil di Education Expo 2016.

    SAMPIT-Terletak di pinggiran kota tidak menyurutkan niat dan tekad Kepala SD IT Al-Madaniyah Samuda, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Mutaqin Saufi, SpdI, untuk mengirimkan siswa-siswi terbaiknya pada setiap ajang lomba yang dilaksanakan di ibu kota Kabupaten Kotawaringin Timur, Sampit.

    Baru-baru ini SD IT Al-Madaniyah Samuda ikut berpartisipasi dalam kegiatan Education Expo 2016  yang diselenggarakan di Borneo City Mall Sampit (4-8 Mei 2016). Tidak tanggung-tanggung, kategori lomba yang diikuti adalah story telling tingkat SD. Hasil yang diperoleh pun sangat memuaskan, di mana salah seorang siswa SD IT Al-Madaniyah Samuda yang bernama MRayya Akmal berhasil meraih juara 1 pada lomba story tellingini.

    Kepala SD IT Al-Madaniyah,  Mutaqin Saufi, mengungkapkan, pihaknya akan terus melakukan pembinaan secara intensif terhadap para siswa, baik itu melalui ekstra kurikuler dan pengembangan diri. “Hal ini sejalan dengan program sekolah yang sudah dicanangkan,” terangnya, Kamis (12/5).

    Selama 5 tahun berdiri, para siswa SD IT Al-Madaniyah Samuda sudah cukup banyak menorehkan prestasi gemilang, baik itu di tingkat sekolah, kecamatan, dan kabupaten. Hal ini dibuktikan dengan prestasi siswinya bernama Aulia Nadia yang selama 4 tahun berturut-turut berhasil maju ke tingkat provinsi, terakhir pada MTQ ke-47 tahun 2016 tingkat Kabupaten di KecamatanTelaga Antang. (saf/beritasampit.com)

    (Visited 3 times, 1 visits today)