Kuncoro, Buka Puasa Bersama Insan Pers Kotawaringin Barat

    PANGKALAN BUN–Suasana bulan suci Ramadhan, yang penuh dengan ampunan dosa dan berkah, banyak dimanfaatkan oleh kalangan kaum muslimin untuk meningkatkan silaturahmi, baik oleh jajaran dinas pemerintahan maupun swasta.

    Termasuk oleh Kuncoro, salah seorang pengusaha di Pangkalan Bun, Kamis (23/6), telah mengudang sedikitnya sekitar 30 insan pers (wartawan) anggota PWI dan non anggota PWI, di rumah makan “IBU RUDI” Jalan Ahmad Yani-Kampung Baru Pangkalan Bun.

    Dalam pertemuan tersebut,hadir sejumlah wartawan senior Andi Darmaji, H Hamdi Ashari, Aritonang dan  (Maman Wihardja yang masih aktif menulis di-beritasampit.com), serta puluhan wartawan muda dari berbagai media cetak dan elektronik.

    Kuncoro yang merupakan seorang mualaf mengatakan, maksuddan tujuan mengundang buka puasa bersama dengan jajaran insan pers se-Kabupaten Kobar, bukan semata-mata untuk menampilkan popularitas dirinya, alias pamer ingin terpuji.

    “Saya baru pertama kali mengundang buka puasa bersama wartawan, tujuannya  mengundang rekan wartawan untuk meningkatkan silaturahmi, karena saya kenal dengan rekan wartawan di Kabupaten Kobar khususnya dan di Provinsi Kalteng umumnya, sudah sejak lama,” ungkap Kuncoro kepada beritasampit.com.

    Menurut Kuncoro, dari pertemuan yang diawali buka puasa bersama ini, semoga Tuhan Yang Maha Esah,memberikan panjang umur, dan berkah kepada kita semua.

    Tumarno Ketua PWI Kabupaten Kobar, menyampaikanterimakasih kepada Kuncoro, yang telah mengundang jajaran pers, khususnya kepada anggota PWI Kobar. “Semogasliaturahkmi ini dengan siapapun jangan sampai putus ditengah jalan. Dalam artian jangan hanya di bulan Ramadhan saja, kalau kita semua panjang umur,silaturahkmi ini harus terus berlanjut,”beber Tumarno, didampingi Sekertarisnya Helmi dan Antung Toni, bendahara. (man/beritasampit.com)

    (Visited 4 times, 1 visits today)