Kapolres Kobar Gelar Buka Puasa Bersama

    PANGKALAN BUN–Bertempat di halaman Kantor Polres Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kapolres Kobar AKBPHeska Wahyu Widodo, beserta jajaranya, menggelar buka puasa bersama tokoh masyarakat, agama, ormas, para wartawan, serta dihadiri Dandim 1014 Pangkalan Bun Letkol (Inf) Wahyu Kurniawan dan sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Kobar, serta undangan lainnya.

    Sebelum buka puasa,diselingi siraman rohani (tausyiah),kemudian setelah buka puasa , dilaksanakan salat magrib di Mushola Polres Al’Amin. Setelah salat magrib sebelum makan,diwarnai acara khusus Polres Kobar, yakni Kapolres didaulat oleh panitia untuk meniup lilin sebagai dan memotong bolu ulang tahun Polres.

    Kemudian dua irisan bolu oleh Kapolres diserahkan,masing-masing kepada anggota Polres yang paling tua dan yang paling muda. Setelah itu para undangan pun makan bersama.

    “Acara buka puasa bersama, digelar secara rutin setiap bulanRamadhan, tujuannya untuk meningkatkan tali silaturahmi,dengan semua komponen yang hadir. Kami semua jajaran Polres Kabupaten Kotawaringin Barat,mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 Syawal 1437 Hijriyah, Minal Aidin Walfa Izin Mohon Maaf Lahir Bathin,” ungkap Kapolres AKBP Heska Wahyu Widodo.

    Usai acara buka puasa bersama,Kapolres juga membagikan kotak dus (sembako) kepada para wartawan yang hadir. Dan seminggu yang lalu Polres Kobar juga menggelar pasar murah, berupa sembako di halaman Kantor Polres Kobar.(man/beritasampit.com)

    (Visited 3 times, 1 visits today)