Hari Kedua Masuk Kerja, Sugiyarto Gelar Open House

    NANGA BULIK-Hari kedua masuk kerja, Wakil Bupati (Wabup) Lamandau, H. Sugiyarto menggelar open house pada perayaan Idulfitri 1437 Hijriyah di rumah dinas, mulai pukul 11.00 WIB. Momentum Idulfitri dimanfaatkan untuk mempererat tali silaturahmi, antara pihak legislatif, eksekutif, dan utamanya semua masyarakat Kota Nanga Bulik, Kabupaten Lamandau.

    Menurut hasil pantauan, di kediaman Wabup H. Sugiyarto sudah ramai didatangi tamu sejak 10.30 WIB, baik pejabat dan staf di lingkungan SKPD Kabupaten Lamandau, Wakapolres Lamandau dan jajaran, hingga masyarakat Kota Nanga Bulik.

    “Lebaran merupakan momentum silaturahmi, saling maaf-memaafkan. Open house ini memang diadakan tiap tahun di kediaman rumah dinas saya. Tujuannya ingin merayakan lebaran bersama semua lapisan masyarakat Nanga Bulik,” ucap H. Sugiyarto, Selasa (12/7).

    Open house ini, lanjut Sugiyarto, terbuka untuk umum, sehingga semua masyarakat Lamandau dapat merasakan kebahagian yang sama. “Sengaja kita gelar open house di hari kedua jam masuk kerja para PNS, yaitu dengan tujuan memberikan kesempatan pegawai negeri untuk menemui orang tua dan keluarganya, terutama yang rumahnya jauh agar mengutamakan keluarganya,” ungkap H. Sugiyarto yang didampingi oleh istri tercintanya, Endang Rustiningsih.

    Ia berharap muncul semangat kekeluargaan dan persatuan seluruh lapiran masyarakat. “Untuk menyatukan masyarakat, untuk kembali menjadikan semangat Lamandau menjadi semangat baru Lamandau,” tutupnya.(cipt/beritasampit.com)

    (Visited 2 times, 1 visits today)