Asyik, Pulpis Bakal Bangun Enam Kolam Renang Senilai Rp116 Miliar

    PULANG PISAU-Untuk melakukan gebrakan baru dari segi kepemudaan dan olahraga, Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau melalui Dinas Pemuda dan OlahRaga (Dispora) bakal membangun enam kolam renang yang nantinya akan memakan anggaran sekitar Rp116 miliar. Dengan membuat enam kolam renang tersebut, diharapkan dapatmenumbuhkan atlet-atlet yang berkualitas.

    “Rp116 miliar  tersebut nantinya akan kami bangun enam kolam renang berserta isinya dalam segi teknis dan tribun penonton,” ujar Sekon, selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pulang Pisau.

    Menurut Sekon, terkait dengan lokasi pembangunan kolam renang tersebut, pihak Dispora masih merahasiakan tempat atau lokasi pembangunan kolam renang itu. “Saya tidak bisa bilang dulu. Sebab, saya tidak mau nantinya ada konflik. Sebagai bocoran, lokasinya masih dalam ruang lingkup kota,”jelasnya kepada wartawan.

    Ditambahklannya,  sementara ini pihaknya belum tahu kapan kolam renang ini akan dibangun. Tetapi, Sekon mengatakan bahwa akhir Juni yang lalu anggaran yang tidak sedikit jumlahnya itu sudah diketok dan tinggal menunggu pengucuran. “Mudah-mudahan ditahun 2017 tepatnya pada bulan Maret-April, dana ini dikucurkan,” tutupnya. (pra/beritasampit.com)

    (Visited 1 times, 1 visits today)