Avanza Hantam Avanza di Pulpis, Lima Penumpang Kritis

    PULANG PISAU–Tragedi kecelakan yang terjadi di daerah Mintin Kabupaten Pulang Pisau tepatnya di Km 107,5 antara mobil avanza pribadi dengan nopol KH 1817 T yang menuju arah Banjarmasin dan mobil avanza travel dengan nopol DA 7161 TAE yang menuju Palangka Raya. Akibatnya para penumpang beserta supir kedua mobil tersebut harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah  (RSUD) Pulang Pisau, Rabu (20/7).

    Dalam kejadian ini, lima penumpang yang masih tergolong parah dan kritis terpaksa harus dilarikan ke RSUD untuk mendapatkan perawatan yang intensif. Tercatat, empat orang dewasa dan satu anak di bawah umur yang masih dalam kondisi kritis.

    Wahyu, salah seorang penumpang yang lukanya tidak terlalu parah mengatakan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 10.40 WIB ini, disebabkan karena mobil dari arah Banjarmasin menuju Palangka Raya berada dalam posisi menyelip saat berada di tikungan. Dan dari arah sebaliknya, mobil dari arah Palangka Raya menuju Banjarmasin sedang melaju kencang. “Saya hanya pasrah saja mas saat melihat mobil yang melaju kencang di depan mobil yang kami tunggangi,” ucap Wahyu.

    Sementara itu, Dr Sartono mengatakan dari lima korban ini ada satu korban yang mengalami keretakan pada tulang belakang kepala dan mengalami patah kaki akibat dari kecelakaan tersebut. “Pasien atas nama Ayu ini akan segera kami rujuk ke RS Doris Sylvanus untuk mendapat penanganan yang lebih intensif lagi,” tutup Sartono. (pra/beritasampit.com)

    (Visited 2 times, 1 visits today)