Bupati Pulpis Resmi Tutup Kejuaraan Sepak Takraw

    PULANG PISAU–Penutupan kejuaraan sepak takraw Bupati Cup Tahun 2016 berakhir hari ini, Senin (1/8) di Lapangan Radio Pemerintah Handep Hapakat Kabupaten Pulang Pisau.

    Acara ini sekaligus penutupan pertandingan Sepak Takraw Bupati Cup 2016 dipimpin oleh Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo, dan dihadiri oleh Ketua KONI Pulang Pisau, Ketua PSTI Pulang Pisau, para pejabat pemerintahan serta para undangan dan para peserta kejuaraan Sepak Takraw Bupati Cup tahun 2016.

    Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan sportivitas tetap diutamakan, khususnya bagi para pemain, karena dalam turnamen ini bukan bertujuan untuk mencari lawan ataupun musuh, tapi hubungan silaturahmi dan menjalin persaudaraan antarpemain itulah yang diutamakan.

    Selanjutnya, dengan telah selesainya kegiatan ini, Bupati pun menyampaikan ucapkan selamat kepada para peserta yang telah berhasil menjadi juara, dan kepada peserta yang belum memperoleh predikat juara, dan kepada panitia penyelenggara, dan para sponsor.

    “Saya berharap,  melalui pertandingan Sepak Takraw Bupati Cup tahun 2016 ini senantiasa meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan. Serta, memacusemangat kerja kita dalam upaya memberikan pelayanan yang optimal kepada dunia olahraga,” tutupnya. (pra/beritasampit.com)

    (Visited 6 times, 1 visits today)