Legislator di Kotim Bakal Dites Urine

    SAMPIT-Unsur pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Timur, dalam waktu dekat akan melakukan tes urine. Ketua DPRD Kotim Jhon Krisli memastikan, tes urine ini nantinya akan dilakukan kepada 40 orang legislator dan pegawai Sekretariat DPRD Kotim.

    “Tes urine ini sebagai komitmen kita untuk memberantas narkoba di Kotawaringin Timur. Untuk waktunya masih kita rahasiakan,” terang Jhon (23/9). Dia juga mengaku sangat prihatin terhadap narkoba yang sudah merambah hampir ke semua kalangan dan sebagai perwakilan rakyat lanjutnya, sudah sepatutnya legislator menjadi contoh bagi masyarakat.

    “Kami sudah berkoordinasi dengan Polres Kotim, terhadap rencana pemeriksaan tes urine ini. Jadi nanti tunggu saja waktunya,” ungkap Jhon. Pihaknya juga akan membuat surat kepada Badan Narkotika Kotawaringin Timur, terhadap pelaksanaan tes urine itu nantinya. “Jika nantinya ditemukan andanya pengguna narkoba, maka kami akan menyerahkan sepenuhnya kepada BNK Kotim,” pungkas Jhon.(raf)