Satu Warga Antang Kalang Dilaporkan Hilang

    SAMPIT-Kepolisian Sektor Antang Kalang, Kabupaten Kotawaringin Timur, menerima laporan bahwa salah satu warga setempat hilang dan belum pulang hingga saat ini. Warga yang hilang ini atas nama Ramai (33). Dia adalah warga Desa Tumbang Ngahan Kecamatan Antang Kalang.

    Dari keterangan yang diterima kepolisian setempat pada Minggu (10/10/2016), dilaporkan hilangnya Ramai ini dari informasi keluarganya bernama Doni Yanson yang terus mencari keluarganya itu. Sebelumnya pada Minggu (9/10/2016) pukul 18.30 WIB, salah seorang warga setempat berinisial MO, melihat ada sosok misterius yang membuang manusia dibantaran sungai depan rumahnya.

    Kemudian dia langsung memberitahukan hal itu kepada warga lainnya dan warga setempat berusaha mencari bersama-sama orang yang dibuang kesungai itu. Saat mengetahui pencarian itulah Doni mulai curiga bahwa sosok orang yang dibuang itu adalah keluarganya yang tidak lain adalah menantunya bernama Ramai itu.

    “Dari keterangan Doni, pada hari Sabtu (9/10) pukul 21.00 WIB dia mengetahui bahwa menantunya Ramai tidak pulang kerumah, sehingga pihak keluarganya mencari dan belum ketemu. Kemudian Doni bersama keluarganya melaporkan hal ini ke kita,” ujar Kapolsek Antang Kalang, Ipda Aa Rahmad, (11/10/2016). Saat ini kepolisian setempat terus melakukan pencarian dan melakukan penyelidikan lebih lanjut. (raf)

    (Visited 9 times, 1 visits today)