TRAGIS… Karyawan PT Unggul Lestari Tewas Ditabrak Truk Sawit

    SAMPIT-Nasib tragis menimpa Hermawan (24) karyawan PT Unggul Lestari, Desa Bukit Indah, Kecamatan Telaga Antang, Kotawaringin Timur. Dia tewas setelah sepeda motor jenis Cros KLX miliknya menabrak truk yang dikendarai Nur Salim.

    Kecelakaan ini terjadi di Jl Poros PT Unggul Lestari, Estate 1, Divisi E, Blok I 30, Minggu (16/10/2016) siang.

    Jalur tersebut, digunakan satu arah dan diperuntukan bagi kendaraan ke perusahaan setempat. Salah seorang warga setempat Hasan Bakri yang melihat kejadian tersebut mengatakan bahwa meninggalnya Hermawan akibat luka benturan dikepala serta lecet dibagian tubuh korban. Selain itu, kejadian yang berlangsung cepat itu lanjut Hasan, kemungkinan karena pengendara lalai dan tidak berhati-hati.

    Sebab jalur yang digunakan merupakan jalur satu arah. “Kita juga kaget dan langsung melihat korban terkapar,” ungkap Hasan, (17/10/2016).

    Sementara dari keterangan kepolisian setempat, kecelakaan tersebut terjadi pada saat korban pulang dari bekerja di perusahaan setempat. Sesampainya di Jalan Poros, korban langsung belok kanan. Padahal jalan tersebut digunakan untuk masuknya berbagai kendaraan ke PT Unggul Lestari.

    Belum sempat keluar jalan tersebut, datang sebuah truk yang dikendarai oleh Nur, sehingga hal itu membuat sang sopir kaget dan tidak dapat menghindari kecelakaan.

    Atas kejadian ini, kepolisian setempat masih melakukan pendalaman terhadap kasus laka lantas tersebut., guna mengetahui pasti penyebab terjadinya kecelakaan yang merenggut nyawa Hermawan. (raf/beritasampit.com)

    (Visited 4 times, 1 visits today)