Mayat Ditemukan Sudah Membusuk Dalam Pondok.. Siapa Ya?

    SAMPIT-Warga Kecamatan Telaga Antang, Kabupaten Kotawaringin Timur mendadak geger. Sebab, mereka menemukan mayat tanpa identitas (Mr X) tewas tertelungkup di dalam sebuah pondok tepatnya di jalan Poros KM 28, Desa Buana Mustika, Telaga Antang, Rabu (19/10).

    Dari keterangan saksi setempat, M Taufik mengatakan Mr X sudah kurang lebih lima hari berada di dalam pondok dipinggir jalan dekat tempat kejadian (TKP). Taufik pun tidak curiga terhadap gerak gerik Mr X tersebut. Namun, berdasarkan penglihatannya, Mr X terlihat aneh dan sering berbicara sendiri.

    “Mr X ini sering minta makan ke warung kami dan kelihatannya korban sedang sakit, juga gemetaran,” sebut Taufik. Hal yang sama juga disampaikan Maskur bahwa Mr X seperti mengalami gangguan jiwa karena sering berbicara sendiri dan nampak lesu. Terpisah Kepala Puskesmas setempat, Achmad Yusi menyebutkan penyebab kematian Mr X adalah wajar, karena tidak ada tanda-tanda kekerasan saat kematian.

    Dia memperkirakan kematian korban sudah terjadi selama 24 jam dengan bukti adanya lebam mayat akibat proses pembusukan. Tubuh korban juga dingin kaku, serta lubang anus sudah dikerubungi lalat. “Secara umum, tidak ada kekerasan terhadap korban. Mayat juga sudah mulai membusuk,” ungkapnya.

    Atas kejadian ini, aparat Polsek setempat langsung melakukan penyelidikan. Dari hasil yang ditemukan pihaknya, korban meninggal tanpa ada bekas kekerasan denga posisi tetelungkup. Hingga saat ini kepolisian masih mencari identitas korban, sehingga pihak keluarga bisa segera membawa jenazah dan segera dimakamkan. (raf/beritasampit.com)

    (Visited 1 times, 1 visits today)