Jalur KM 86 Bukit Batu Minta ‘Tumbal’

    SAMPIT-Jalur KM 86 Desa Bukit Batu, Kecamatan Cempaga Hulu, Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, makan korban. Kali ini, pengemudi Pickup Grandmax warna putih bernomor polisi DA 9475 CK, atas nama Ahmad Gazali meninggal ditempat kejadian.

    Berdasarkan keterangan Polsek setempat, kejadian ini bermula saat korban yakni Ahmad Gazali bersama penumpang Muhammad Kanzul Fikri dari arah Palangka Raya menuju Sampit menggunakan Pick Up dan dari arah berlawanan datang sebuah Truk Mitsubisi KH 9016 AA yang di kemudikan Mahmudi dari arah Sampit-Palangka Raya.

    Tiba-tiba korban mengambil jalur yang digunakan Mahmudi, karena jarak sudah terlalu dekat sehingga tabrakan maut tak terhindarkan.

    “Lakalantas ini terjadi 10.30 WIB. Supir pickup nampaknya lepas kendali dan tabrakan satu arah tidak terhindarkan lagi,” kata Kapolsek Cempaga Hulu, Ipda Gede, Kamis (20/10/2016).

    Sementara itu, kematian Ahmad Gazali karena terjepit dan mengalami luka kepala, sobek dipelipis mata sebelah kiri, luka memar pada bagian dada. Untuk penumpang pick up bernama M. Kanzul Fikri mengalami luka dibagian pelipis sebelah kiri.

    Sedangkan pengemudi truk mengalami luka memar pada kaki dan luka dibagian wajah. Selanjutnya, korban dibawa kerumah sakit dr Murjani Sampit untuk di visum.

    Seperti yang diketahui, jalur KM 86 Desa Bukit Batu, merupakan jalur rawan kecelakaan dan ada tanjakan menurun menikung berada diwilayah itu. Dengan kondisi aspal yang mulus, membuat pengendara tidak berhati-hati, sehingga kerap terjadi kecelakaan lalulintas diwilayah tersebut. (raf/beritasampit.com)

    (Visited 1 times, 1 visits today)