Sejumlah Tokoh Bergabung Untuk Menangkan Pasangan NURANI

    PALANGKA RAYA – Bergabungnya H. Ujang Iskandar dan tokoh lainnya menambah antusiasme masyarakat menyambut Kemenangan pasangan Hj Nurhidayah dan Ahmadi Riansyah (NURANI) di beberapa desa di Kecamatan Kumai, Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah.

    Hal ini disampaikan ketua Tim Pemenangan Pasangan NURANI Kecamatan Kumai, H. Jubair Arifin, Rabu (23/11/2016).

    “Saat pertemuan dengan lima desa, yakni Desa Kubu, Sungai Kapitan, Sungai Bakau, Kerayan  dan Desa Sungai Tendang, antusias dukungan masyarakat sangat luar biasa. Sejumlah tokoh Kobar terus bergabung ke pasangan Nurani, termasuk ketua dewan Pembina Partai Nasdem, H Ujang Iskandar, kita semakin yakin bahwa pasangan Nurani akan memang,” ungkapnya.

    “Semua tokoh utama di Kobar sudah bersatu mendukung pasangan Nurani, sehingga tidak ada lagi pesaing yang kuat. Hanya pasangan Nurani yang paling kuat dan berpeluang, dan pasti menang,” yakinnya

    Bergabungnya Ujang, menurutnya maka gerbong kekuatan pasangan Nurani akan semakin bertambah dan kuat, terlebih mantan Bupati Kobar dua periode tersebut menyatakan dukungan penuh untuk memenangkan pasangan tersebut.

    “Pak Ujang sudah menyatakan akan mendukung secara penuh dengan segala kemampuan/kekuatan. Dan diharapkan juga tim dan simpatisan/pendukung panatik beliau juga sama-sama berjuang, kita optimis sumbangsih suara dari masuknya Ujang akan sangat besar bagi pasangan Nurani,” katanya.

    Diungkapkan bahwa saat melakukan lawatan/kunjungan mereka bersama Ujang Iskandar ke sejumlah tempat, masyarakat setempat menyatakan siap mendukung dan memenangkan pasangan yang diusung sejumlah partai termasuk dua partai pengusung yakni PDI Perjuangan dan Golkar.

    “Keberadaan Ujang masuk secara penuh kepada pasangan ini membuat tambahan semangat semua tim. Karena kita yakni pasangan Nurani pasti menang telak,” pungkasnya. (nata/beritasampit.com)

     

    (Visited 5 times, 1 visits today)