Hari Bhakti PU Ke-71, Seluruh Pegawai Dinas PU Kalteng Jiarah Makam Pahlawan

    PALANGKA RAYA – Rangkaian Peringatan Hari Bhakti Pekerjaan Umum  ke-71 Tahun 2016. Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan ziarah ke Makam Pahlawan Sanaman Lampang, Jalan Tjilik Riwut Km2, Palangka Raya, Senin (24/11/2016) pagi.

    Ziarah ke makam pahlawan bertujuan untuk mengingat dan mengenang jasa-jasa pahlawan, khususnya pahlawan pendiri Kalteng yang telah berkontribusi dan mengorbankan jiwa maupun raga demi mempertahankan serta mewujudkan kemajuan bangsa Indonesia, terutama di Wilayah Kalteng.

    “Pembangunan di wilayah Kalimantan Tengah saat ini sudah maju, ke depan kita berharap pembangunan infrastruktur dapat lebih maju lagi, sehingga sebesar-besarnya dapat memberikan manfaat untuk menyejahterakan masyarakat,” ungkap Kepala Dinas PU Kalteng, Leonard S Ampung.

    Selain melakukan ziarah ke Makam Pahlwan, rangkaian Acara juga diisi dengan menggelar  Gowes (bersepeda) bersama yang dilaksanakan pada Jum’at (25/11/2016) pagi dan kegiatan lainnya.

    “Untuk puncaknya akan dilaksanakan pada Tanggal 5 Desember 2016 dengan melakukan upacara bendera. Karena pada tanggal 3 Desember 2016 merupakan hari libur,” tutupnya. (nata/beritasampit.com)