Pedagang Pasar Besar Senang Dikunjungi Ketum Golkar Setya Novanto

    Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto berbincang dengan salah seorang pedagang di Pasar Palangka Raya, minggu (27/11)

    PALANGKA RAYA – Sejumlah komoditi bahan pokok yang tersedia di Kota Palangka Raya khususnya, dan Kalteng Umumnya masih tergantung suplai dari luar daerah, seperti daging ayam potong, telur ayam, daging sapi, sayuran kol, kentang, wortel dan lain sebagainya.

    Fatimah salah satu pedagang sayuran yang juga sempat berbincang dengan ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto, saat melakukan kunjungan ke pasar besar Palangka Raya, mengaku senang karena sudah dikunjungi sejumlah kader dan anggota dari Partai Golkar baik dari pengurus Pusat atau pengurus Provinsi Kalteng.

    “Senang pak sudah dikunjungi ke pasar ini. Untuk harga lombok (cabe rawit.red) sejak seminggu terakhir lagi naik harganya Rp.60.000 per kilogram. Makanya kita gak berani membeli banyak-banyak,” ujar Fatimah, minggu (27/11/2016)

    Ditanya terkait faktor penyebab harga cabe naik, dia menjelaskan, mungkin saja naiknya harga cabe disebabkan karena kondisi saat ini di Palangka Raya seperti banjir, sehingga petani sendiri tidak bisa memanen atau menanam cabe kembali.

    Pantauan di lapangan, Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto saat melakukan kunjungan ke Kota Palangka Raya selain didampingi Pengurus Partai Golkar baik Pusat atau Provinsi Kalteng, tampaknya juga ditemani langsung oleh Wali Kota Palangka Raya H.M. Riban Satia. (nata/beritasampit.com).

    (Visited 2 times, 1 visits today)