Asyik…Karang Taruna Sukamara Gelar Pasar Murah

    SUKAMARA – Peran Karang Taruna di tengah-tengah masyarakat saat ini sangatlah dibutuhkan. Sehingga berbagai hal terus dilaksanakan dalam rangka membantu mewujudkan jiwa sosial yang tinggi bagi masyarakat. Hal inilah yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Kabupaten Sukamara, yakni menggelar pasar murah dalam Rangka Bulan Bakti Karang Taruna 2016.

    Kegiatan ini sendiri, disambut antusias oleh masyarakat setempat. Bupati Sukamara H. Ahmad Dirman menyambut baik kegiatan tersebut. Dirinya sangat mengapresiasi atas digelarnya pasar murah tersebut.

    “Saya berharap niat baik serta gagasan yang dilaksanakan Karang Taruna Sukamara dapat bermanfaat dan menjadi contoh bagi organisasi lainnya,” ujarnya, saat membuka kegiatan tersebut di lapangan Taman Koramil, senin (28/11/2016).

    Dirman juga menambahkan, pasar murah sesungguhnya tidak hanya terkait dengan fenomena kebutuhan ekonomi saja, akan tetapi juga terkait dengan kegiatan sosial dalam membantu masyarakat menjelang hari besar keagamaan dan lainnya.

    “Kegiatan seperti ini sangat bagus, bertepatan dengan momen hari besar seperti menjelang natal, tahun baru dan hari besar lainnya. Saya sangat mendukung kegiatan seperti ini, karena akan menjadi ladang amal sosial, dalam membantu warga yang membutuhkan,” ungkapnya.

    Sementara itu, Ketua Karang Taruna Sukamara, Edi Hadrianto mengatakan pelaksanaan pasar murah ini digelar selama satu hari dengan 400 paket. Diantaranya ada beras, gula, dan minyak goreng.

    “Dari kegiatan ini kita harapkan dapat membantu kebutuhan masyarakat khususnya bagi mereka yang kurang mampu,” pungkasnya. (raf/beritasampit.com)

    (Visited 4 times, 1 visits today)