Darwan Ali : Tidak Bersentuhan Masyarakat, Proyek Multiyears di Kalteng

    Ketua DPW PAN Kalteng, H.Darwan Ali

    SAMPIT – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Kalimantan Tengah, H.Darwan Ali, menyarankan agar proyek multiyears yang tidak bersentuhan manfaatnya ke masyarakat agar di hentikan.

    “Faktor kemiskinan harus diperhatikan dulu, Saya Ketua DPW Kalteng menyarankan proyek multiyears di Kalteng, pada umumnya di Kotim hentikan, lebih baik dibuat proyek yang menyentuh ke masyarakat,” ungkap Darwan Ali, disela-sela kegiatan Musda ke IV di aula Hotel Aquarius di Sampit, kamis (1/12).

    Sehubungan dengan sikap PAN di Kotim yang menolak program pembangunan pemerintah daerah, karena di anggap tidak memberikan manfaat ke masyarakat. DPW PAN Provinsi mengapresiasi dengan sikap tersebut, karena masih banyak masyarakat yang menurutnya belum merasakan sepenuhnya pemerataan pembangunan di Kotim.

    ” Saya setuju dengan sikap PAN yang tidak setuju dengan program pembangunan yang tidak bersentuhan ke masyarakat. DPW sangat mendukung, karena situasinya tidak cocok, Kotim banyak orang kelaparan, banyak PHK karena perusahaan sulit semua, namun pemerintah berpoya – poya melakukan proyek yang tidak menyentuh ke masyarakat. Harusnya buka lah peluang kerja seluas-luasnya untuk masyarakat,” jelas Darwan.

    Menurutnya, PAN sangat memperhatikan pembangunan untuk mensejahterakan masyarakat, sehingga dirinya juga menyarankan multiyears di Sampit di stop dulu dan memprioritaskan pembangunan untuk kepentingan masyarakat.

    “PAN melihat pada pembangunan yang tidak menyentuh masyarakat, jika tidak layak kenapa harus di setujui. Kita PAN jemput bola, harus mengerti denyut nadi masyarakat yang susah,” pungkasnya. (ilm/beritasampit.com).

    (Visited 3 times, 1 visits today)