Identitas Dua Korban Terpanggang Tabrakan Maut Berhasil Diketahui

    SAMPIT – Dua korban mobil pikap yang tewas terpanggang pada tabrakan maut dengan truk CPO di kilometer 36 jalan Jenderal Sudirman, akhirnya berhasil didapatkan identitas mereka.

    Kedua korban yakni atas nama Wahyudi warga jalan jeruk 2 yang merupakan pengemudi, sedangkan penumpangnya yakni bernama Udin, warga jalan teratai 5.

    “Setelah di bawa ke rumah sakit, dan kita ketahui identitas korban, kemudian pihak keluarganya datang mengambil keduanya,” ungkap Kasat Lantas Polres Kotim, AKP. Boni Arifianto, kamis (1/12).

    Sehubungan dengan kecelakaan maut yang menewaskan dua korban jiwa tersebut, petugas juga telah mengamankan pengemudi truk CPO, yang kini masih pintai keterangannya.

    “Pengemudi truk kita amankan dan masih kita pintai keterangan untuk proses penyidikan,” pungkas Boni.

    Kecelakaan truk cpo dan mobil pikap ini terjadi pada rabu (30/11) sekitar pukul 03.00 dini hari, akibat benturan yang keras mobil terbakar, namun naas supir dan penumpang mobil pikap tidak berhasil menyelamatkan diri, sehingga keduanya tewas terpanggang, sedang pengemudi truk berhasil menyelamatkan diri.

    Kecelakaan hebat tersebut sontak mengegerkan warga setempat, namun warga tidak bisa berbuat banyak, lantaran api dengan cepat melahap mobil dan kedua korban. Sekitar puku 6.30 wib pagi, polisi bersama PMI Kotim, datang ke lokasi dan melakukan evakuasi kedua jasad korban. (ilm/beritasampit.com)

    (Visited 1 times, 1 visits today)