Mantap…Tim Futsal Katingan Menuju Tiingkat Nasional

    KATINGAN – Setelah menaklukan dan menjuarai futsal region Kalimantan Tengah, akhirnya tim Futsal Kabupaten Katingan berhak tampil mengikuti kejuaraan di tingkat Nasional pada Liga Futsal Perindo di Jakarta 1 Desember 2016.

    Manager Tim Futsal Katingan Lutfhi Fauzi pada kejuaraan mengatakan, bahwa kegigihan timnya dalam memenangkan laga di regional Kalimantan Tengah adalah berkat semangat dan dukungan dari semua pihak.

    “Kami sudah siap dalam laga ini. Mudah-mudahan kami bisa menang dan menjadi juara pada tingkat Nasional ini,” ujar Lutfhi Fauzi usai melepas keberangkatan tim Futsal Katingan di Bandara Tjilik Riwut kamis (1/12/2016).

    Lutfhi yang juga Ketua Karang Taruna Kabupaten Katingan ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan dan doa serta support yang diberikan baik langsung maupun tidak langsung.

    Disamping itu katanya, usaha maksimal yang telah dilakukan timnya sudah sangat tinggi. Sehingga baik itu hasilnya kalah atau menang, pihaknya akan menerima dan terus bermain futsal.

    “Kami sudah membuktikan kerja keras kami dan sudah bisa mengantar Kabupaten Katingan menjuarai liga untuk mewakili Kalimantan Tengah, di ajang Liga Futsal Perindo tingkat Nasional. Tentunya ini akan menjadi motivasi bagi tim kami untuk lebih baik lagi,” pungkasnya.

    Untuk diketahui pada bulan Oktober lalu, Tim Futsal Katingan telah menjuarai laga Putaran Kalimantan Tengah di ajang Futsal Perindo Region Kalteng 2016. Saat ini, tim Futsal Katingan, akan beradu kemampuan bersama Provinsi Jambi, DKI Jakarta dan Kalimantan Selatan di Group D. Pertandingan ini dilaksanakan sejak tanggal 1-4 Desember 2016. (raf/beritasampit.com).

    (Visited 2 times, 1 visits today)