NasDem Kalteng Ikut Serta Aksi Kita Indonesia di Jakarta

    Farida Darland Atjeh.

    PALANGKA RAYA – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Kalimantan Tengah, mengirim perwakilan untuk mengikuti aksi 412 yang akan dilaksanakan di Jakarta dengan tema ‘Kita Indonesia’

    “NasDem Kalteng mengirim perwakilannya dari 14 Kabupaten/Kota se Kalteng untuk mengikuti kegiatan aksi Kita Indonesia dengan menampilkan Tarian Khas Suku Dayak Kalteng yaitu Tari Mandau dan Tari Wadian,” ungkap Ketua DPW NasDem Kalteng, Faridawaty D Atjeh, jum’at (2/12/2016) malam.

    Menurut Faridawaty, Kegiatan ini sebagai wujud partisipasi dukungan kita kepada semangat persatuan dan kesatuan dalam bingkai Negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan dukungan kepada pemerintahan Jokowi – JK.

    “Di samping itu juga merupakan kegiatan refleksi akhir tahun kita bahwa sampai hari ini semangat Bhineka Tunggal Ika itu masih terjaga dengan baik,”ungkap Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Provinsi Kalimantan Tengah.

    Selain itu, Faridawaty mengatakan para perwakilan Partai NasDem se-Kalteng mulai berkumpul di Jakarta dan pada besok (hari ini) sudah kumpul semua.

    “Besok (Hari ini) tanggal 3 Desember 2016, insya Allah semua sudah berada di Jakarta dan bergabung dengan peserta dari provinsi lain,” katanya. (nata/beritasampit.com).