Ratusan Peserta Ikuti Gebyar Anak Tanggap Nestle Batita

    Para orang tua, guru serta anak-anak meramaikan acara gebyar anak tanggap yang selenggarakan di pelataran parkir Borneo City Mall Sampit, minggu (4/12)

    SAMPIT – Gebyar Anak Tanggap yang di gelar Nestle Batita di pelataran parkir Borneo City Mall Sampit (4/12), dari pagi hingga sore mendapatkan sambutan hangat oleh ratusan peserta yang turut ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

    Tercatat sekitar 20 Grup dari sekolah Paud serta 60 anak mengikuti ragam acara bersama para pendamping dan orang tua. Adapun tujuan di gelarnya kegiatan ini adalah komitmen Netsle Batita untuk mewujudkan anak sehat.

    ” Jadi pada dasarnya ada 21 kota kegiatan ini dilaksanakan, kenapa Kota Sampit, karena kita pikir di kota seperti ini jarang digelar kegiatan ini, kemudian kita berinisiatif untuk mengadakan event. Ternyata melihat dari animo dan antusias orang tua maupun Dinas sangat mendukung kegiatan ini,” ungkap Area Sales Manager Nestle Kalteng, Leo William saat ditemui di sela-sela acara.

    Untuk area Kalimantan sendiri, menurut Leo Kota Sampit merupakan salah satu daerah kontribusi terbesar produk Batita. Sehingga tidak menutup kemungkinan event lainnya yang serupa bisa kembali diselenggarakan di Ibu kota Kabupaten yang berjuluk Bumi Habaring Hurung ini.

    “Ke depan kita berharap gerakan anak tanggap tadi dilakukan secara reguler di Paud – Paud, kemudian juga konsumsi susu terus dilanjutkan, karena dampaknya baik untuk kesehatan. Dan kami akan berusaha membuat event yang sama, mungkin dalam konsep yang lain untuk kota Sampit,” katanya.

    Sementara, dalam acara tersebut digelar berbagai kegiatan seperti lomba senam, yel-yel atau suporter, mewarnai serta Fashion ibu dan anak. Selain itu juga terdapat area bermain dan lainnya.

    “Untuk menambah semaraknya acara ini, kami juga memberikan doorprize pada para pengunjung maupun peserta dengan hadiah utama satu unit sepeda motor dan hadiah hiburan lainnya,” tandas Leo. (ilm/beritasampit.com).

    (Visited 2 times, 1 visits today)