MENYAMBUT ASA BARU

    TAHUN BARU tidak ubahnya seremonial pergeseran angka penanggalan dari 31 ke angka 1. Detik-detik pergantiannya dirayakan dengan gegap gempita dan euforia itu terus berulang setiap tahun.

    Tentu, bukan seremonial belaka yang kita inginkan dalam merayakan tahun baru. Nuansa kegembiraannya harus pula membawa optimisme kepada setiap orang, untuk menyongsong era yang lebih baik.

    Dibalik kekurangan yang kita alami di tahun 2016 ini, kami yakin ada asa yang jauh lebih baik di tahun 2017. Penyesalan dan kekecewaan hanya akan membuat kita makin terpuruk.

    Kegagalan tahun ini bisa kita tebus dengan keberhasilan di tahun depan. Buang jauh-jauh kata menyerah. Kita juga punya potensi untuk maju menggapai kesuksesan.

    Kami, mereka dan kita, sama-sama memiliki kesempatan mencapai kesuksesan. Tahun baru menjadi momen tepat bagi kita memulai lagi usaha dengan kerja keras dan optimisme agar kesuksesan itu juga menjadi milik kita.

    Selamat tahun baru 2017. Selamat menyambut asa baru. Kita pasti bisa….salam kami untuk kita semua. (redaksi berita sampit.com)

    Follow Berita Sampit di Google News