Begini Meriahnya Malam Tahun Baru di Kota Sampit

    SAMPIT – Walaupun sederhana, namun dimalam pergantian tahun 2017, masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur tetap melaksanakannya dengan meriah. Ribuan kendaraan mulai memadati protokol seperti jalan A. Yani, Jendral Sudirman, hingga jalan HM. Arsyad sejak pukul 19 00 WIB.

    Polisi dan dinas instansi terkait, juga telah melakukan rekayasa jalan, dengan berjaga disepanjang jalan, mengatur lalulintas untuk masyarakat, agar tidak terjebak kemacetan. Beberapa titik keramaian yang dikunjungi oleh ribuan masyarakat pada malam tahun baru 2017, adalah objek wisata Patung Jelawat dan Borneo City Mall.

    Bupati Kotim H Supian Hadi, pada malam pergantian tahun menyampaikan ucapan ribuan terimakasih kepada masyarakat Kotim. Dirinya mengajak masyarakat, untuk dapat terus mendukung program pemerintah dan membangun Kabupaten Kotim, kearah yang lebih baik lagi.

    “Alhamdulillah, kegiatan malam tahun baru 2017 sejauh ini kondusif. Walaupun kegiatan tahun ini sederhana, namun tetap meriah. Terimakasih juga kepada petugas, baik itu Polisi, TNI, Pramuka serta organisasi lainnya dan masyarakat yang telah menjaga keamanan dan ketertiban dimalam tahun baru ini,” ungkapnya. (raf/beritasampit.com)