​TERIMA KASIH, KLIK PENYEMANGAT

    TEPAT dua tahun lalu, media kami, Berita Sampit terlahir dengan nama domain beritasampit.com. Tak terasa, kami mampu menjalani hari demi hari hingga sampai detik ini.

    Awalnya ada keraguan kami untuk berani tampil ketika media online masih sesuatu yang asing di Kalimantan Tengah. Jika pun ada, saat itu media online umumnya milik media yang sudah eksis dengan media cetak mereka.

    Kami tidak menyangka karena ternyata sambutan masyarakat terhadap Berta Sampit sangat luar biasa. Keringanan tangan pengguna internet untuk “klik” ke Berita Sampit, membuat kami bisa terus eksis hingga saat ini. Klik jari Anda menjadi penyemangat luar biasa bagi kami untuk terus menyajikan berita-berita terkini, cepat, akurat, berkualitas dan berkarakter. Kami berterima kasih atas kesetiaan para pembaca selama ini.

    Terima kasih dan rasa bangga juga kami sampaikan kepada mitra kerja kami, yakni pemerintah daerah dan pemasang iklan. Kami merasa bangga mendapat kepercayaan dan bisa bekerjasama yang saling mendukung.

    Di tahun ke tiga ini Berita Sampit bertranformasi menggunakan domain beritasampit.co.id. Ini tentu kami lakukan untuk kenyamanan pembaca dan upaya kami terus memperbaiki penyajian. Kami juga berkomitmen meningkatkan kinerja bersama seluruh wartawan kami yang tersebar hampir di seluruh kabupaten dan kota di Kalimantan Tengah.

    Lahirnya Berita Sampit juga bertepatan dengan tanggal dan bulan peringatan hari ulang tahun Kabupaten Kotawaringin Timur. Kami mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-64 Kabupaten Kotawaringin Timur.

    Di tahun baru ini, kami bertekad untuk terus menyajikan berita-berita dengan cepat dan berkualitas untuk masyarakat. Kami juga membuka diri kepada pembaca yang ingin memberi masukan maupun informasi untuk kemajuan Berita Sampit. Kami ingin Berita Sampit menjadi milik masyarakat.

    Tentunya, kami terus menunggu “klik” Anda para pembaca terhadap berita-berita yang kami sajikan. “Om….klik….om”. Salam sukses Redaksi