Kasus Perselingkuhan Kepala Daerah Jangan Menular Ke Kobar

    PANGKALAN BUN – Kasus perselingkuhan yang tertangkap basah pada kamis (5/1) lalu, di Jalan Nangka Kelurahan Kasongan Lama, Kecamatan Katingan Hilir, yang ternyata dilakukan oknum Bupati Katingan AY (44), menjadi perbincangan hangat di di Kota Pangkalan Bun Kabupaten Kobar.

    Wajar saja kalau masyarakat Kobar membicarakan tentang kasus perselingkuhan Pemimpin Daerah tersebut, karena di Kobar sendiri sedang hangat-hangatnya persiapan pemilihan Kepala Daerah.

    “Mudah-mudahan saja, kasus perselingkuhan yang dilakukan oknum Bupati itu jangan sampai menular ke Bupati Kobar yang terpilih nanti, iya kan,” ujar Mas’ud, warga Pangkalan Bun, jumat  (7/1/2017).

    Melihat kasus yang dilakukan oleh oknum kepala daerah itu, dirinya berharap harus ditindak lanjuti dan terus dikawal agar penegakan hukum benar-benar berjalan dengan adil.

    “Ungkap terus, saya minta media juga terus mengawal dalam pemberitaan, karena kasus ini menjadi topik berita paling hangat di Kalteng, khususnya di Indonesia. Kasus ini juga menjadi pembuktian bagi pihak penegak hukum untuk membuktikan bahwa keputusan yang diberikan nantinya benar-benar adil,” tutup Mas’ud. (man/beritasampit.co.id).

    (Visited 8 times, 1 visits today)