Kelima Paslon Sampaikan Visi dan Misi di Hari Pertama Debat Publik.

    PANGKALAN BUN – Hari pertama Debat publik 5 pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), yang digelar KPU Kobar sabtu (7/1) pagi, nampak semarak dengan dihadiri perwakilan dari pendukung masing-masing Paslon.

    Lokasi debat sendiri di tempatkan pada gedung DPRD Kobar, dan untuk menjaga agar kegiatan debat berjalan aman, petugas gabungan dari Kepolisian, TNI hingga Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) melakukan dari dalam hingga di luar gedung.

    Sementara pada hari pertama debat publik ini, para paslon terlihat cukup bersemangat menyampaikan visi dan misi mereka. Bahkan masing-masing pertanyaan seputar masalah narkoba pada ASN, dilanjutkan tentang pengembangan pembangunan, termasuk ekonomi di Kabupaten Kobar, yang di berikan oleh moderator dijawab dengan baik.

    Untuk menghilangkan ketegangan, pihak penyelenggara juga memberikan kesempatan pada masing-masing pendukung meneriakkan yel-yel mereka, yang membuat suasana debat semakin riuh dan semarak. (man/beritasampit.co.id)